Jakarta, fokal.id – Omega Hotel Management, sebuah operator hotel Nasional dengan brand Cordela Suites, Grand Cordela, Cordela, Cordela Inn dan Cordex, dengan bangga mengumumkan penandatanganan kesepakatan kerjasama strategis dengan Golden Chain Motor Ins LTD, jaringan motel terbesar di Australia.
Kesepakatan ini menandai langkah besar bagi Omega Hotel Management dalam memperluas cakupan internasionalnya dan memperkuat posisinya di pasar Australia dan Asia Pasifik. Dengan kolaborasi ini, Omega Hotel Management akan memiliki akses ke jaringan Golden Chain, memungkinkannya untuk menawarkan kepada pelanggan pasar Australia dan Asia Pasifik pengalaman menginap di berbagai lokasi terkemuka di Indonesia.
COO Omega Hotel Management, Daniel Sulaiman menyatakan, “Kami sangat bersemangat dengan peluang kolaborasi ini dengan Golden Chain. Ini akan memberi kami kesempatan untuk memperkenalkan portofolio kami dan memperluas jaringan kami ke pasar yang lebih besar lagi. Kami yakin bahwa kombinasi pengalaman kami dalam manajemen hotel dan reputasi Golden Chain yang telah teruji akan menciptakan nilai tambah yang signifikan bagi kedua belah pihak.”
Golden Chain, yang telah lama diakui sebagai pemimpin dalam industri akomodasi di Australia, juga menyambut baik kemitraan ini. “Kami senang dapat bekerja sama dengan Omega Hotel Management dalam upaya kami untuk terus meningkatkan jangkauan kami di pasar Asia ,” kata Tony Smith, Global Sales Manager. ” Kami percaya bahwa dengan menggabungkan kekuatan dan pengalaman kedua perusahaan, kita dapat mencapai kesuksesan yang luar biasa”
Kesepakatan ini mencerminkan komitmen Omega Hotel Management dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan serta mengambil langkah-langkah strategis demi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.
Sekilas Tentang Omega Hotel Management (OHM)
Saat ini OHM menjadi operator dari 18 hotel yang tersebar di Indonesia, mulai dari Bandung (Soekarno Hatta), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol dan Senen), Medan (H.M. Yamin, AR. Hakim, The Plaza Millennium, Guru Patimpus), Kuningan (Siliwangi), Yogyakarta (Malioboro), Pangkalpinang (Hamidah), Palembang (R. Sukamto, Malaka), Pekanbaru (KH. Wahid Hasyim), Bengkulu (Jenderal Sudirman), Sidoarjo (KH. Ali Mas’ud) dan Tasikmalaya (Yudanegara).
Omega Hotel Management juga selalu memberikan promo-promo menarik setiap bulannya untuk harga kamar, paket makan maupun acara- acara penting yang akan diadakan oleh para Bleisure.
Bleisure travelers juga dapat melakukan booking hotel melalui website www.omegahotelmanagement.com untuk mendapatkan harga terbaik atau melalui Agen Chatbot Customer Relation kami di no Whatsapp 021.50996717
Semua hotel dibawah naungan OHM telah tersertifikasi C.H.S.E (Clean, Health, Safety, Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan hotel sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan di masa pandemi.
Omega Hotel Management juga sudah tergabung dalam aliansi jaringan hotel Internasional ( International Hotel Alliances ) Bersama dengan Gloria Hotel’s and Resort China, Tang’s Living Group Hongkongdan Ion’s Delemen Malaysia
Sekilas Tentang Golden Chain
Dari awal yang kecil hampir empat puluh tahun yang lalu, Golden Chain telah berkembang menjadi salah satu merek akomodasi yang paling dikenal di Australia. Sekarang, Golden Chain memiliki lebih dari 200 properti di seluruh Australia, Oseania, dan Asia Tenggara, mempertahankan posisinya sebagai jaringan motel terbesar di Australia.
Golden Chain adalah sebuah jaringan akomodasi yang unik dan sebagai satu-satunya koperasi keanggotaan di Australia.
Lebih dari 1100 hotel di 80 negara kini tergabung dalam aliansi global dengan Golden Chain Australia, menjadikan jaringan baru ini yang terbesar di dunia dan menciptakan peluang baru bagi hotel di seluruh dunia dalam hal visibilitas dan operasi global.
Tujuan Golden Chain adalah membuat para anggotanya terlihat di pasar yang lebih besar, memberikan kesempatan kepada tamu untuk menemukan dan membuat reservasi di hotel-hotel yang tersebar di berbagai belahan dunia. Semua jaringan dalam aliansi ini mempertahankan dan memperkuat merek mereka sendiri.